Breaking News
Loading...
Back to top
5 Nov 2013

Bahan akanan Yang Dapat engeluarkan Racun Dalam Darah

13.50

Polusi udara yang telah terjadi dimana-mana telah membuat udara di sekitar kita menjadi tercemar. Yang menjadi masalah adalah seringkali tanpa disadari, udara yang telah tercemar tersebut masuk ke dalam tubuh. Oleh karena itu, salah satu hal yang seharusnya menjadi prioritas bagi Anda adalah cara untuk membersihkan darah yang terkontaminasi oleh udara kotor tersebut.

Tidak perlu perawatan yang rumit dan biaya yang mahal. Anda hanya perlu mengkonsumsi beberapa makanan berikut ini untuk membersihkan racun dari darah Anda :

Bawang putih
Meskipun baunya tidak sedap tetapi ada berbagai manfaat dari bahan makanan yang satu ini. Selain sebagai penyedap masakan, bawang putih juga bisa bertindak sebagai detoksifikasi serta membantu pertumbuhan sel-sel baru dalam tubuh.

Cabai, Lada dan Paprika
Ternyata ketiga bahan makanan ini tidak hanya berguna untuk menyedapkan masakan tetapi juga bisa mengeluarkan racun yang terdapat di dalam tubuh. Hal tersebut dikarenakan antioksidan yang terkandung di dalam ketiga bahan makanan tersebut. Tidak perlu repot untuk membuat ramuannya, Anda hanya perlu mencampurkannya ke dalam makanan.

Lemon
Selain menyegarkan, keluarga dari jeruk ini memiliki banyak manfaat dari tubuh. Buah lemon bermanfaat untuk mengeluarkan racun dari tubuh serta menurunkan berat badan.
Untuk mendapatkan manfaat dari lemon, siapkan segelas air hangat, satu buah lemon dan madu. Campurkan irisan lemon ke dalam air hangat yang telah dicampurkan dengan madu. Konsumsilah ramuan itu setiap pagi secara teratur dan rasakan manfaatnya.

Sayuran Berwarna Hijau
Telah diketahui bahwa klorofil yang terkandung di dalam sayuran hijau mengandung berbagai manfaat, yaitu dapat mengeluarkan racun yang terdapat dalam tubuh serta bisa mengatasi depresi yang sedang Anda alami.

Wortel
Selama ini wortel mungkin hanya dikenal sebagai sayuran yang bisa menjaga kesehatan kulit serta mata. Namun ternyata karoten yang terdapat di dalam wortel juga bisa membersihkan racun yang terdapat dalam tubuh.

Selain itu, ternyata wortel juga mengandung serat yang cukup bagi tubuh. seperti yang telah diketahui bahwa serat adalah salah satu zat yang sangat dibutuhkan untuk melancarkan pencernaan serta membuat nafsu makan seseorang berkurang sehingga sangat baik bagi mereka yang sedang  berdiet.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer