Breaking News
Loading...
Back to top
14 Feb 2015

Referensi Restoran Coklat Di Jakarta

09.00


Happy Weekend,,, :)
Bosan setiap weekend nyobain resep-resep baru? Kalau jawaban kamu "TIDAK" cobain yuk resep-resep yang lain disini,, iya disini,, Tapi kalau jawaban kamu "YA", kamu beruntung membaca artikel RSh ALami di Weekend ini. Kenapa? karna di weekend kali ini RSh ALami mau share restoran coklat di Jakarta yang waaaajib kamu datengin, ga cuma didatengin yah, tapi di pesen dan dicobain tuh menu-menu yang ada. OK, langsung aja yah berikut ini daftar nama restorannya:

Better Chocolate than never


Mungkin restoran ini mempunyai nama paling lucu di Jakarta. Tapi emang namanya bener sih, mau telat, mau apa, yang penting ujungnya bisa dapet coklat, ya gak? hahah. Ini adalah signature dishnya, Baby Hazelnut Fudge! Wahhh beautiful! Dimana sih lokasinya? nih alamatnya: Jl. Senopati No. 41 C, Jakarta Selatan.

Cacaote


Salah satu tempat paling CANTIK yang gue pernah kunjungi. Chandelier dimana-mana, kursi dan piring motif floral. Tapi yang lebi kerennya lagi adalah kue-kue coklatnya! Harus coba dark chocolate and hazelnut cakenya! Wah gila enak banget. Mau coba? Alamatnya di Jl. Senopati No. 80, Jakarta Selatan.

Godiva

 
Godiva Chocolatier adalah merek coklat dari Belgia. Godiva juga salah satu merek coklat paling terkenal di dunia. Trust me, enak banget deh pokoknya. Untuk kasi surprise buat pacar kalian, ini emang paling pas, coklatnya lembut, dan rasanya pas. Yang ini alamatnya di Plaza Indonesia, Lantai 1, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat.

Chocolate Boutique


Terletak di Hotel Mulia, Jl. Asia Afrika, Senayan, Chocolate Boutique terkenal dengan coklat yang sangat berkualitas. Selain itu, mereka terkenal dengan bentuk coklat yang unik unik! sampai banyak patung dibuat dari coklat aja!

Monggo Chocolates


Monggo Chocolates dibuat 100% dari Indonesia, menggunakan Cocoa Beans dari Jawa dan Sumatra. Dan juga, coklat ini menggunakan 100% cocoa butter. Rasanya enak banget! Coklat lokal kita juga nggak kalah ama luar negri deh! Nah yang ini ada di Jl. Kemang 1 No. 72 D3, Kemang, Jakarta.

Pipiltin Cocoa

  
Mungkin kamu sering lihat gambar ini di Instagram, nah ini adalah menu legendaris dari mereka, namanya Tabanan Chocolate. Tabanan chocolate adalah gabungan mouse, chocolate creameaux, chocolate pearl, dan dehydrated chocolate mousse. Ini bener-bener excalibur bagi pencinta coklat!! Beralamat di Jl. Barito 2 No. 5, Blok M , Jakarta Selatan.

RIVA Grill Bar & Terrace


Restoran coklat yang satu ini ada di The Park Lane Jakarta, Jl. Casablanca, Tebet , Jakarta. Nah, bedanya riva dari yang lain adalah mereka mempresentasikan coklat kalian DI MEJA MAKAN KALIAN SENDIRI! Gokil nggak? Ini adalah Raspberry Chocolate khusus untuk Valentine’s Day! Valentine's Day? Kapan ya? 

Nah,,nah,,nah itu dia daftar restoran coklat di jakarta, gimana? Bingung pilih yang mana? Cobain deh satu satu, jangan lupa bungkusin ya kirim ke RSh ALami.. :)
APA? Ga tau alamat RSh ALami? Wah wah wah pencet tanda silang deh dipojok kanan atas dan jangan intip-intip lagi artikel RSh ALami...!!
hehe becanda (ngarep dibingkisin coklat) nih yang belom tau alamatnya RSh ALami ada di

Jakarta: 
Jl. I Gusti Ngurah Rai, Kp.Sumur, Gg.Sengon No.13, Klender - Jakarta Timur. tlp: 021 8605536

Bekasi: 
Jl. Pare Raya 1 No.1, Harapan Baru 1 Bekasi Barat. tlp: 021 88951004

Udah tau kan? Ditunggu kunjungannya + bingkisan coklatnya ya,, :)
Ohh iya sekedar ngingetin dibulan Februari ini lagi ada promo Healthy Facial (klik untuk informasi lebih lanjut) loh, komplit, ga sakit dan yang pasti irit cuma Rp.40.000,-
Yang punya BBM invite ya 3298ACF6, ga bakalan bikin Smartphone kalian lemot kok,, :P
Salam Tetap Sehat.. Tetap Semangat,,,!!

Jika Artikel Ini Bermanfaat, Bantu Share Yuk 

1 komentar:

  1. Pipiltin Cocoa top banget, cokalatnya di buat sendiri dari bibit asli Indonesia. Tadi, baca sih infonya dari website frozzaholic com hehe. Tapi, serius bukin mupeng :)

    BalasHapus

 
Toggle Footer