Breaking News
Loading...
Back to top
27 Jan 2014

Lagi Sakit Gigi? Intip Yuk 4 Tips Hilangkan Rasa Sakit Gigi

11.50

Salah satu penyebab terjadinya sakit gigi berlubang adalah bagian gigi yang kurang bersih sehingga banyak bakteri yang tertumpuk di karang gigi, dengan hal ini kamu harus menggosok gigi  dengan baik dan benar. Penyebab lainnya yaitu diantaranya : bagian gigi kamu ada yang berlubang, gigi retak banyak memakan maknan yang manis, atau bisa juga bagian gusi kamu terkena infeksi virus.

Tapi jangan khawatir, karena ada pengobatan secara alami untuk mengobati sakit gigi berlubang yang kamu derita, apa sajakah bahan-bahan alami yang bisa untuk mengobati sakit gigi? berikut ini bahan-bahannya:

Daun Cengkeh.
Katanya dengan menggunakan daun cengkeh bisa juga untuk mengobati sakit gigi yang kamu alami. Terus bagaimanakah caranya ??? caranya yaitu siapkan beberapa daun cengkih lalu cuci daun tadi hingga bersih, selanjutnya seduh daun cengkih dengan air panas yang baru mendidih. Lalu lumatlah daun cengkih. Dan peras dengan kain bersih. Serta basahilah kapas dengan air seduhan tadi dan masukanlah ke gigi kamu yang sakit (Berlubang).

Minyak Cengkeh.
Ternyata juga bukan hanya daunnya loh yang bisa bermanfaat untuk mengobati sakit gigi berlubang, minyak dari tumbuhan cengkeh juga dapat digunakan untuk mengobati saki gigi berlubang ini. Caranya ?? Caranya dalah dengan menyiapkan kapas, dan teteskan 3 atau 2 tetes minyak cengkeh dan oles (gosok)kan ke gigi yang berlubang (sakit).

Teh Hangat.
Ternyata teh hangat juga bisa loh untuk mengobati sakit gigi berlubang, tetapi lebih tepatnya yaitu untuk mengurangi rasa sakit gigi yang berlubang. Karena teh panas katanya bisa membunuh bakteri yang ada di mulut dan menempel di mulut. Caranya yaitu dengan mengambil kantong teh lalu letakkan pada gusi kamu. Jika kamu memakai cara ini, jangan gunakan gula ataupun madu tapi baiknya gunakanlah teh pahit.

Cabe Rawit.
Cabe rawit katanya juga bisa untuk menghilangkan rasa sakit gigi berlubang, caranya larutkan saja cabe rawit di air yang panas, lalu celupkan kapas secukupnya, dan gunakan kapas untuk menyumpal gigi yang berlubang.

Semoga dengan 4 Cara Mengobati Sakit Gigi Berlubang Secara Alami diatas, sakit gigi berlubang yang kamu alami bisa berkurang, selamat mencoba...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer